19 Juni 2015

Sama-Sama OON!

Sama-Sama OON!

Udah biasa kalo boss kesel sama supirnya. Bukan cuma susah disuruh-suruh, tapi kadang sama karna oon-nya gak ketulungan. Kayak obrolan dua boss besar di bawah ini.

Boss1: “Supir gue parah banget”
Boss2: “Sopir gue lebih parah!”
Boss1: “Pokoknya gak ada yang lebih oon dari sopir gue, deh. Ayo
kita buktikan.”

Boss1 pun segera memanggil sopirnya... dan setelah sang supir itu muncul boss1 langsung memberinya perintah.

Boss1: “Tarno, ini uang 100 ribu. Coba kamu beli mobil sana.”
Tarno: “Siap boss...”

Dan sopir bernama Tarno itu pun meluncur...

Boss1: “Tuh kan liat sendiri sopir gue, oon banget. Mana ada mobil harga seratus ribu???”

Gak mau kalah sama boss1, boss2 pun segera memanggil sopirnya... dan ketika sang supir muncul, boss1 pun langsung memberinya perintah.

Boss2: “Tarjo... coba lihat di rumah, saya ada atau nggak?”
Tarjo: “Siap boss...”
Gak pake tanya lagi, Tarjo pun langsung meluncur.
Boss2: “Tuh kan, yang ini lebih oon. Udah tahu gue di sini... masih
mau ke rumah juga. Bener-bener oon.”

Sementara di luar sana. Tarno dan Tarjo saling mengeluh.

Tarno: “Boss gue bener-bener parah. Udah tahu ini hari libur. Mana ada sih, showroom buka hari gini...”

Tarjo pun gak kalah kebel dibanding Tarno.

Tarjo: “Boss gue lebih parah. Masa dia nyari gue ke rumah, suruh lihat apa dia ada di rumah atau nggak? Kan dia bawa hape, kenapa nggak ditelpon aja ke rumah. Dasar boss oon!”

(Sumber: majalah mingguan Gaul edisi 24 tahun XI. 18-24 Juni 2012. Hal 7)

0 komentar:

Posting Komentar